Mangaka Hunter x Hunter Ternyata Wota! Meski Hiatus, Togashi Sempatkan Kirim Bunga Untuk Grup Idol!

Togashi HxH wota

Tidak sedikit contoh mangaka Jepang yang tergila-gila dengan idol, bahkan sampai ada yang menunda perilisan manga-nya karena sedang sibuk ngidol. Misalnya saja mangaka Berserk yaitu Miura yang populer di meme-kan sering hiatus karena sibuk jadi produser IDOLM@STERS. Namun berita kali ini datang dari mangaka Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi, yang ternyata juga adalah seorang idol otaku alias wota! Diketahui bahwa saat ini sedang dalam masa hiatus mengerjakan manga HxH, namun ternyata Togashi masih menyempatkan diri untuk mengirimkan buket bunga kepada grup idol Keyakizaka46. Bunga tersebut terpampang di depan venue-nya.

Togashi HxH wota

Togashi HxH wota

Di situ tertulis jelas bahwa ucapan selamat untuk grup Keyakizaka46 tersebut diberikan dari Togashi dari Shonen Jump. Tentunya banyak fans yang melihat hal ini sebagai bercandaan, bahwa Togashi mengisi kegiatan hiatus-nya dengan ngidol. Manga Hunter x Hunter sendiri dijadwalkan kembali dari hiatus panjangnya pada akhir bulan Januari 2018 ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.