Sword Art Online Live Action Diproduksi Oleh Netflix, Dipastikan Tidak Ada Whitewashing!

sword art online movie

Pada tahun 2016 yang lalu, Skydance Television mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan Sword Art Online Live Action. Namun berita terbaru mengenai live action tersebut, sebagaimana diumumkan oleh penulis  script Sword Art Online Live Action dan executive producer dari Skydance Television yaitu Laeta Kalogridis, bahwa proyek Sword Art Online Live Action ini telah dijual ke Netflix. Lebih jauh diumumkan, bahwa mereka memastikan bahwa aktor yang memerankan Kirito dan Asuna adalah aktor Asia.

Kalogridis juga memberi sedikit gambaran dari Sword Art Online Live Action yang ingin dia lihat, yaitu peran utama seperti Kirito dan Asuna yang jelas-jelas orang Jepang, akan diperankan oleh aktor Asia. Meskipun ketika dijual ke Netflix, Ia telah memastikan dalam perjanjian bahwa kedua karakter utama tersebut harus tetap diperankan oleh orang Asia, dan pihak Netflix pun sepakat dengan hal tersebut, di mana mereka juga tidak ingin melakukan whitewashing pada Sword Art Online Live Action ini. Namun karakter lain seperti Klein dan Agil yang memang penampakannya jelas-jelas bukan orang Asia, akan diperankan oleh aktor yang sesuai.

 Netflix memang akhir-akhir ini begitu kuat ekspansi ke ranah anime dan juga live action adaptasi anime/manga/light novel. Bagaimana menurut kamu tentang adaptasi Sword Art Online Live Action ini ya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.