Theme Park Bertema Ghibli Yaitu Ghibli Park, Akan Dibuka di Perfektur Aichi di Jepang Pada Tahun 2022!

ghiblipark

Berita gembira buat para penggemar Ghibli, sebab sebentar lagi kamu bisa mengunjungi theme park dengan keseluruhan tema Ghibli! Theme park yang diberi nama Ghibli Park tersebut direncanakan akan dibuka untuk umum di pada tahun 2022 mendatang di perfektur Aichi di jepang. Tentu saja sesuai bayangan kamu, nantinya seluruh fasilitas dan wahana yang ada di dalam Ghibli Park tersebut merupakan visualisasi nyata dari berbagai film-film Ghibli. Misalnya saja pintu gerbang utamanya, yang nantinya akan di desain dengan science-based design era abad ke 19, seperti dalam movie Howl’s Moving Castle misalnya. Di dalam taman tersebut juga akan dibuat toko barang antik seperti yang ada dalam movie Whisper of the Heart.

Theme park ini nantinya menargetkan atraksi yang akan menarik bagi turis domestik maupun turis mancanegara. Theme park ini akan dibiayai oleh Ghibli sendiri, bekerja sama dengan perfektur Aichi, di mana keduanya akan bertanggung jawab untuk mengurus theme park ini. Ghibli Park ini nantinya akan dibuka di area sebesar 200 hektar di Expo Park Aichi, yang terkenal dengan nama Moricoro Park, yang sebelumnya pernah menjadi lokasi World’s Fair di tahun 2005. Jika kamu tertarik, masih ada waktu nih untuk menabung pergi ke Jepang pada tahun 2022 mendatang!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.