Bersiaplah, Movie Love, Chunibyo & Other Delusions – Take on Me Akan Segera Tayang di Indonesia!

Love, Chunibyo & Other Delusions - Take on Me

Belakangan ini memang jagat film perwibuan Indonesia sedang bagus-bagusnya, karena banyaknya anime movie Jepang yang akhirnya rilis secara legal di bioskop-bioskop Indonesia. Bukan impian lagi bagi para penggemar anime, untuk menyaksikan movie kesayangannya di bioskop. Satu lagi judul menarik dipastikan akan tayang di Indonesia, yaitu movie Chuunibyou terbaru, yang diberi judul Love, Chunibyo & Other Delusions – Take on Me.

Love, Chunibyo & Other Delusions - Take on Me

Adalah Purple Plan yang membawa judul tersebut ke Indonesia. Dilirik dari Facebook officialnya, Purple Plan adalah pemasok film-film drama di Singapura. Dalam Facebook pagenya yang bisa kamu lihat di sini, dijadwalkan bahwa movie Love, Chunibyo & Other Delusions – Take on Me akan dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Mei 2018 ini. Sedangkan di Malaysia sendiri, baru akan dirilis pada tanggal 28 Juni. Meski demikian, belum disebutkan di bioskop mana saja Love, Chunibyo & Other Delusions – Take on Me ini akan ditayangkan. Yuk bagi para penggemar anime Chuunibyou, jangan lupa nonton filmnya di bioskop nanti ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.