Akhirnya, Key Visual Movie Fate/Stay Night Heaven’s Feel Bagian Kedua Diperlihatkan!

fate stay night heavens feel lost butterfly

Menyusul movie pertamanya yang akhirnya sudah dirilis pada tahun lalu, kali ini, lanjutannya yang ditunggu-tunggu yaitu movie Fate/Stay Night Heaven’s Feel bagian kedua yang diberi judul Fate/Stay Night Heaven’s Feel II lost butterfly, akhirnya merilis key visualnya! Di situ terlihat bahwa poster tersebut memasang Shiro dan Sakura sebagai gambar utamanya. Mengenai key visual itu sendiri, sang sutradara juga memberikan penjelasan mengapa gambarnya demikian.

fate stay night heavens feel lost butterfly

Karena movie ini memang berfokus di Sakura, sang sutradara ingin menggambarkan berbagai hal yang berkaitan dengan Sakura. Misalnya saja background-nya. Di sini digambarkan bahwa Sakura terjebak dalam satu ruangan, di mana dalam ruangan tersebut terdapat serangga dan bunga, yang menggambarkan kehidupan Sakura yang berkaitan erat dengan serangga dan juga bunga. Juga dekat dengan jendela, yang akan membuat orang bertanya-tanya apa yang terjadi ketika jendelanya terbuka. Dengan memainkan cahaya jendela juga, disisipkan berbagai patung servant. Bagi kalian yang penasaran, PV dari Fate/Stay Night Heaven’s Feel bagian kedua ini akan segera dirilis minggu depan!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.