Seiyuu Amamiya Sora Didiagnosa Sakit Radang Pita Suara

Amamiya Sora

Berita sedikit tidak menggembirakan datang dari salah satu personil TrySail dan juga seiyuu ternama, Amamiya Sora. Official website TrySail mengumumkan di hari Sabtu, bahwa seiyuu berusia 24 tahun tersebut saat ini didiagnosa dengan penyakit chorditis vocalis alias radang pita suara. Fans sendiri telah mengetahui masalah tenggorokan Amamiya Sora beberapa waktu ini, ketika Amamiya Sora membatalkan beberapa penampilannya di acara seperti SECONDSHOT FES GirlsMembers 2018 pada hari Sabtu lalu.

Meskipun absen di hari Sabtu, namun Amamiya Sora mampu tampil dalam konser TrySail Second Live Tour yang bertajuk The Travels of TrySail di Niigata pada hari Minggunya, bersama dengan dua member TrySail lain seperti Momo Asakura dan Shiina Natsukawa. Namun karena fisiknya tidak mengalami masalah dan hanya suaranya yang sakit, para fans mengatakan bahwa di konser tersebut Amamiya Sora sama sekali tidak bernyanyi dan hanya tampil menari di panggung tanpa suara. Amamiya Sora sendiri masih memiliki jadwal tampil di beberapa event solo tournya di beberapa bulan ke depan, yang sampai saat ini belum ada berita bahwa akan dibatalkan. Duh, semoga cepat sembuh ya Ten-chan!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.