Yuk Kencan Bersama Asuna Dalam Game VR Sword Art Online Lovely Honey Days!

sao VR

Sejak kemunculan Sword Art Online, Asuna memang menjadi salah satu heroine yang memiliki fans terbanyak dibandingkan dengan heroine lainnya. Jika Asuna adalah waifu kamu dan kamu berangan-angan bisa berkencan dengan Asuna, maka kali ini kamu bisa langsung melakukannya! Bandai Namco Entertainment baru saja mengumumkan bahwa kamu bisa berkencan dengan Asuna melalui game VR berjudul Sword Art Online Lovely Honey Days yang akan dirilis untuk iOS ataupun Android pada tahun 2018 ini.

sao VR

sao VR

Game ini nantinya akan terbagi dalam beberapa episode. Untuk harganya sendiri, digratiskan untuk episode pertama. Namun jika kamu ingin melanjutkan ke episode-episode berikutnya, maka kamu harus membayar untuk bisa melanjutkannya. Mau merasakan jadi Kirito yang sedang kencan dengan Asuna? Tunggu apalagi, buruan cobain gamenya waktu sudah dirilis nanti!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.