Eden’s Zero, Manga Terbaru Hiro Mashima, Akan Dirilis ke 5 Bahasa Sekaligus!

eden's zero

Judul manga terbaru Hiro Mashima akhirnya diumumkan sementara, yaitu Eden’s Zero. Yang menarik, nantinya manga ini akan dirilis sekaligus ke dalam 5 bahasa sejak chapter pertamanya. Eden’s Zero akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Perancis, Mandarin, Korea, dan Thai. Sebagai perkenalan, karakter utama dari manga Eden’s Zero juga sudah ditampilkan, dan terlihat seperti gabungan antara Gray dan Natsu. Manga Eden’s Zero sendiri bakal dirilis di majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha mulai tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Hiro Mashima, sang mangaka, menjabarkan manga ini sebagai sebuah manga fantasy yang baru, di mana Plue juga akan muncul di dalamnya.

Hiro Mashima sendiri sebelumnya terkenal lewat karyanya yang fenomenal seperti Rave Master dan Fairytail. Keduanya sudah tamat dan sudah pernah mendapatkan adaptasi anime. Bagaimana dengan manga Eden’s Zero ini ya? Semoga lebih bagus dari manga Hiro Mashima yang sebelumnya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.