Kelakuan Wota, CD Single Terbaru AKB48 Rekor Terjual 2.5 Juta Kopi Ketika Rilis, Langsung Dibuang Sehari Setelahnya

akb48

Lagi-lagi kelakuan para wota yang selalu terjadi setiap CD single dirilis. Pada tanggal 29 Mei 2018 kemarin, grup idol AKB48 resmi merilis single ke 52 mereka yang berjudul Teacher Teacher. Bahkan CD tersebut mampu memecahkan rekor penjualan mereka, di mana CD single Teacher Teacher ini mampu terjual sebanyak 2.5 juta kopi hanya di hari pertamanya! Luar biasa bukan? Namun tidak berhenti sampai di situ, lagi-lagi para wota mengulang kebiasaan mereka. Sehari setelah terjual menembus rekor, banyak ditemukan CD single AKB48 Teacher Teacher tersebut terbungkus di tempat sampah, dan jumlahnya tidak sedikit. Tentu saja itu karena mereka membeli CD hanya untuk diambil kupon handshake atau bonusnya, sehingga akhirnya mereka membeli banyak CD dan dibuang begitu saja setelah bonusnya diambil.

akb48

akb48

akb48

Ini bukan kali pertama hal tersebut terjadi. Di Jepang sendiri, CD idol berjumlah ratusan hingga ribuan yang dibuang sudah seakan-akan menjadi pemandangan biasa di hari grup idol tersebut meluncurkan single-nya. Memang tidak ada yang dirugikan dalam hal ini karena mereka juga membeli CD tersebut dengan uang mereka, namun terasa seperti tidak menghargai dan malah memperbanyak sampah yang susah dibakar. Menurut kamu sendiri bagaimana?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.