Para Seiyuu Anime Nidome no Jinsei o Isekai de Mengundurkan Diri Setelah Kontroversi Pengarangnya Viral!

Secara mengejutkan, beberapa akun Twitter dari para jajaran seiyuu anime adaptasi light novel Nidome no Jinsei o Isekai de seperti Toshiki Masuda, Megumi Nakajima, dan Kiyono Yasuno, mengumumkan bahwa mereka telah mengundurkan diri dari peran mereka di anime tersebut. Tidak hanya itu, talent management agency 81 Produce juga mengumumkan bahwa Nanami Yamashita juga ikut mengundurkan diri dalam perannya di anime Nidome no Jinsei o Isekai de. Hal ini terjadi setelah terjadi kontroversi seputar pengarang dari light novel Nidome no Jinsei o Isekai de, yaitu MINE. MINE sendiri baru-baru ini terlibat dalam kontroversi seputar hinaan dan diskriminasinya terhadap Cina dan Korea Selatan, di mana tentu saja hal tersebut juga Ia tuangkan dalam cerita di novel buatannya.

MINE sendiri akhirnya sempat meminta maaf melalui akun Twitter-nya. Ia meminta maaf atas post Tweetnya di masa lalu yang memang akan membuat beberapa pihak merasa tidak suka, dan kali ini Ia meminta maaf dengan tulus. Tentu saja Ia tahu bahwa tidak semua orang bisa memaafkannya, hanya saja Ia tetap ingin meminta maaf setulusnya dari hati. Saat ini, website official animenya sendiri tidak bisa diakses oleh orang luar Jepang, namun orang Jepang tetap bisa mengaksesnya. MINE pun mengatakan akan menghapus semua Tweet-nya, dan juga berencana untuk menghapus akun Twitter-nya. Anime Nidome no Jinsei o Isekai de sendiri direncanakan sebelumnya akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Nidome no Jinsei o Isekai de atau Young Again in Another World bercerita tentang Renya Kunugi, seorang pria yang telah hidup selama 94 tahun, dan sedang menyongsong hari kematiannya. Namun secara tiba-tiba ketika Ia memejamkan mata, Ia bertemu dengan seorang gadis yang ternyata adalah dewa, di mana dewa tersebut sedang membutuhkan orang untuk bertugas di dunia lain, dan Renya memenuhi semua kriterianya. Untuk membujuk Renya, sang dewa pun menawarkan Ia bisa berenkarnasi menjadi pria berusia 18 tahun dengan berbagai skill menarik, namun Renya tetap galau. Namun ketika sang dewa menawarkannya berbagai makanan menarik di isekai, Renya pun setuju, di mana akhirnya Ia berenkarnasi di dunia yang baru.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.