Gempa di Osaka, Berujung ke Mimpi Buruk Para Kolektor!

osaka earthquake

Beberapa hari lalu, terjadi gempa yang cukup menggemparkan di Osaka. Gempa berkekuatan 6.1 SR tersebut dikabarkan menewaskan 3 orang, dan sekitar ratusan orang luka-luka. Tidak sedikit foto supermarket dan kantor berantakan tersebar, bahkan gempa tersebut mampu membuat jalanan di Osaka berlubang. Namun bagi para kolektor figure ataupun para anime otaku, gempa tersebut juga menjadi mimpi buruk tersendiri buat mereka. Bagaimana tidak, berkat gempa tersebut, koleksi mereka jadi berantakan, jatuh dari lemari, bahkan hingga patah. Tentunya sebagai sesama kolektor ataupun penggemar Jejepangan yang tahu harga benda tersebut, melihatnya saja sudah cukup membuat ngilu. Seberapa parahkah? Berikut ini kami hadirkan beberapa foto koleksi korban gempa di Osaka. Siapkan hati yang kuat ya.

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

osaka earthquake

Ngilu banget kan. Namun di sisi lain, masih patut disyukuri, karena baru figure yang menjadi korban, bukan merembet ke pemiliknya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.