Sedih, Seiyuu Imamura Ayaka Mengumumkan Bahwa Dirinya Memutuskan Pensiun Sebagai Seiyuu

imamura ayaka

Tidak ada angin tidak ada hujan, secara mengejutkan seiyuu Imamura Ayaka mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sebagai seiyuu di akhir bulan Juni 2018 ini. Tentu ini adalah pengumuman dadakan, mengingat Juni hanya tersisa 1 hari lagi. Imamura Ayaka pun sangat berterimakasih dengan dukungan yang selama ini diberikan oleh para fans nya dan juga staff yang telah membantunya.

Disebutkan bahwa seiyuu Imamura Ayaka memutuskan pensiun karena Ia sudah sakit sejak tahun lalu, dan penyakitnya itu membuat Ia makin susah berkonsentrasi saat bekerja. Karena penyakitnya tersebut makin menganggu, Imamura Ayaka pun memutuskan untuk pensiun sebagai seiyuu. Meski demikian, tidak disebutkan penyakit apa yang saat ini diderita oleh Imamura Ayaka. Ia sendiri telah berperan dalam berbagai anime populer seperti Princess Principal, Absolute Duo, Takunomi, dan sebagainya. Duh, semoga penyakitnya bisa sembuh ya selepas pensiun dari pekerjaannya sebagai seiyuu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.