Mengikuti Zaman, Anime Strike Witches Bertema Idol Yaitu ‘Idol Witches’ Diumumkan!

idol witches

Mengikuti jaman, kini anime Strike Witches juga akan hadir versi idolnya. Hal itu setelah para staff Strike Witches mengumumkan anime baru yang berjudul Ongakutai Witches atau Idol Witches, yang akan dibuat dalam format TV series dalam rangka memperingati 10 tahun anniversary Strike Witches.

Anime ini akan bercerita tentang squad unik yang berisi para Witches yang tidak bertarung. Namun seperti idol-idol dalam seri Macross, squad ini akan bernyanyi untuk menghibur dan membuat orang-orang yang terdampak dari serangan Neuroi ini tersenyum. Para seiyuu yang akan berperan dalam anime ini pun telah diumumkan, yaitu Ami Aimoto sebagai Andreyevna Rouslanova, Mai Narumi sebagai Virginia Robertson, dan Minako Hosogawa sebagai Inori Shibuya. Animenya sendiri baru akan tayang di tahun 2021, namun idol group dari Idol Witches ini akan memulai debutnya pada tahun 2019 mendatang. Tak hanya anime Idol Witches saja, namun nantinya di tahun 2020 juga akan ada anime TV series Strike Witches baru.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.