Anime Movie ‘Maquia: When the Promised Flower Blooms’ Akan Segera Tayang di Ponimu!

maquia ponimu

Sempat menjadi perbincangan karena akan menjadi situs streaming anime legal pertama di Indonesia, Ponimu tidak henti-hentinya membuat gempar para penggemar anime di Indonesia. Hal ini setelah mereka mengumumkan bahwa Ponimu telah berhasil mendapatkan lisensi dari salah satu anime movie yang ngehits di Jepang, yaitu Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou atau judul bahasa Inggrisnya yaitu Maquia: When the Promised Flower Blooms. Hal ini mereka umumkan melalui talk show Ponimu dalam event Comicfest ID yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 8 Juli 2018 kemarin.

Maquia sendiri adalah anime movie yang merupakan karya seorang penulis naskah ternama di dunia anime Jepang, yaitu Mari Okada. Beberapa karya Mari Okada yang notable adalah Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans dan Anohana. Maquia berhasil menduduki posisi kelima di Box Office Jepang di minggu pembukaannya. Sebelum dipastikan akan tayang di Indonesia melalui Ponimu, Maquia sendiri telah tayang di berbagai negara selain Jepang, seperti Amerika, Kanada, Inggris, Australia, New Zealand, dan sebagainya.

Meski Ponimu telah berhasil mendapatkan lisensinya, namun sampai saat ini, belum ada tanggal rilis yang pasti untuk diumumkan. Hal itu dikarenakan pihak lisensor dari Jepang sendiri belum memutuskan tanggal kapan anime Maquia sudah boleh beredar melalui media internet. Tentunya belum ada satupun situs streaming legal yang sudah menayangkan Maquia. Namun jangan khawatir, karena Maquia sudah pasti akan tayang di Ponimu. Selain Maquia, Ponimu tentunya juga akan memiliki berbagai judul anime menarik lainnya yang akan mereka umumkan. Karena itu, harap menunggu launching situs Ponimu ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.