Inilah Sekilas Penampakan Syuting City Hunter Live Action Versi Barat!

city hunter live action

Setahun sudah sejak pengumuman adaptasi live action City Hunter versi barat. Lebih tepatnya, City Hunter Live Action diadaptasi ke versi Perancis dan disutradarai oleh Philippe Lacheau dan diberi judul Nicky Larson. Mungkin awalnya tentu banyak yang pesimis dengan adaptasi live action versi barat, seperti yang selama ini selalu terjadi. Namun untuk City Hunter Live Action ini, sang sutradara sendiri ingin fokus menyamai animenya. Hal ini terlihat dalam sekilas gambar proses syuting City Hunter Live Action, di mana sang sutradara yaitu Philippe Lacheau juga memerankan sang tokoh utama yaitu Ryo Saeba atau dalam versi Perancis ini dinamai Nicky Larson. Tampak kedua tokoh utama serial ini menggunakan pakaian dan potongan rambut jadul yang sama persis dengan animenya.

city hunter live action

Banyak netizen Jepang yang berkomentar sangat puas dengan foto sekilas dari syuting City Hunter Live Action tersebut karena stay true ke animenya. Tentu saja melihat foto sekilas tersebut, para penggemar City Hunter bisa bernafas lega karena adaptasi live action nya tidak merusak citra originalnya.

city hunter live action

Namun meskipun netizen Jepang sangat puas dengan versi live action tersebut, berbeda dengan netizen di barat, yang masih terdapat banyak orang mengecam adaptasi live action ini karena jadi kebarat-baratan.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.