Video Promo Nisekoi Live Action Dirilis, Rilis di Bulan Desember!

nisekoi live action

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan tentang adaptasi live action untuk seri manga dan anime populer yaitu Nisekoi, kini video promonya pun telah dirilis! Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, diperlihatkan interaksi antara sang tokoh utama kita, yaitu Raku dan Chitoge. Penasaran konten video promonya? Langsung aja saksikan di bawah ini.

Raku sendiri diperankan oleh member idol group Sexy Zone, dan Chitoge-nya diperankan oleh Ayami Nakajo. Aktor lainnya yang akan ikut bergabung dalam Nisekoi Live Action ini antara lain adalah Natsumi Ikema sebagai Onodera, mantan anggota AKB48 Haruka Shimazaki sebagai Marika Tachibana, Yuuta Kishi sebagai Shuu Maiko, DAIGO sebagai Claude, Marika Matsumoto sebagai Kyoko Hihara, Aono Kaede sebagai Seshirou Tsugumi, dan Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto. Nisekoi Live Action ini akan segera dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang. Bagaimana menurutmu para pemerannya, apakah sudah cukup mewakili karakter masing-masing?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.