Untuk Pertama Kalinya, Bintang “Marvel’s Jessica Jones” dan “Arrow” Yaitu Wil Traval Akan Hadir di POPCON Asia 2018!

popcon asia 2018

Event tahunan Popcon Asia 2018, akan segera diadakan pada tanggal 22 hingga 23 September 2018 mendatang, bertempat di ICE BSD. Popcon Asia sendiri adalah sebuah event pop culture di mana berbagai pilar POPCON seperti komik, cosplay, animasi, dan musik akan turut hadir mewarnai event ini. Berbagai bintang tamu yang akan mengisi acara ini beberapa adalah orang-orang yang turut berperan dalam industri komik dan film terbesar di dunia seperti Kael Ngu, konsep artis dan ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan kover varian DC Comics “Justice League” dan IDW Publishing’s “GI Joe,” Mico Suayandari Filipina yang mengerjakan komik “Thor” dan “Bloodshot Reborn,” Ronny Ganiyang terlibat di dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti “Pacific Rim,” “Avengers: Age of Ultron” dan “Avengers: Infinity War.” Lalu last but not least, ada Monez Gusmang seorang illustrator asal Bali yang menjadi seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc. Selain itu, juga akan ada aktor bintang dari “Marvel’s Jessica Jones” dan “Arrow” yang akan turut meramaikan Popcon Asia 2018, yaitu Wil Traval.

popcon asia 2018

Wil Traval adalah aktor kelahiran Australia, di mana Ia terkenal sebagai pemeran Will Simpson dari drama superhero Netflix, yaitu Marvel’s Jessica Jones”. Dalam komiknya sendiri, karakter yang diperankan oleh Wil ini disebut sebagai Nuke, yang merupakan musuh dari Daredevil dan Wolverine, di mana kekuatannya sendiri berasal dari berbagai macam pil. Tidak hanya untuk Marvel, Wil Traval juga bermain di serial Arrow sebagai Christopher Chance alias Human Target, karakter penting yang selalu siap pasang badan untuk menyelamatkan Green Arrow.

popcon asia 2018

Dengan datangnya Wil Traval ke Indonesia ini, disebut oleh Yenny Wangsawidjaja selaku CEO POPCON Inc, akan menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture tanah air. Yuk berkunjung ke Popcon Asia 2018! Penjualan tiketnya sendiri sudah dibuka seharga 75 ribu rupiah untuk satu hari, dan 130 ribu rupiah untuk dua hari. Namun harga tiket ini hanya berlaku jika kamu membeli tiket early bird yang sekarang sudah dibuka! Tunggu apalagi, yuk langsung beli tiketnya di Popcon.Asia 

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.