Plot Kamen Rider ZI-O Ternyata Mirip Dengan Plot Kamen Rider Decade!

kamen rider zi-o

Menjelang berakhirnya Kamen Rider Build, akhirnya plot Kamen Rider ZI-O telah terungkap! Rider yang memiliki kekuatan penjelajahan waktu dan dapat menggunakan kekuatan berbagai rider Heisei lainnya ini ternyata memiliki plot yang tidak jauh berbeda dengan Kamen Rider Decade.

kamen rider zi-o

Dimulai di musim semi tahun 2018, ketika sang tokoh utama yang lahir di tahun 2000 tiba-tiba kedatangan sebuah mesin waktu. Seorang wanita misterius muncul dari mesin waktu tersebut, dan memberi tahu sang tokoh utama bahwa Ia datang dari tahun 2068, di mana ketika masa itu seorang raja iblis telah menguasai dunia dan membuat dunia hancur. Sang wanita tersebut datang ke tahun 2018, berusaha merubah masa depan. Dihadapan sang tokoh utama, tiba-tiba Ia berkata bahwa di masa depan Ia akan menjadi seorang iblis yang menghancurkan dunia, sebagai king of time, ZI-O. Jadi ternyata tokoh utama kita adalah seorang Kamen Rider yang di masa depan disebut sebagai raja iblis. Mampukah Ia mengubah takdirnya dengan kekuatannya?

kamen rider zi-o

Plot ini sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Kamen Rider Decade, di mana Tsukasa juga memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu dan menggunakan form rider di masa lampau, dan juga disebut sebagai penghancur dunia karena jika universe berbagai Rider bersatu, maka dunia akan hancur.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.