Episode Pertama Anime SAO Alicization Akan Tayang Selama Satu Jam!

Sword Art Online Alicization Arc

Anime Sword Art Online Alicization arc bisa segera dinikmati di layar kaca Jepang pada bulan Oktober 2018 mendatang. Untuk memperingati penayangan episode perdananya, akan diselenggarakan world premiere di tujuh negara sekaligus, yaitu Amerika, Australia, Prancis, Jerman, Rusia, dan Korea. Tentu saja tidak ketinggalan di Jepang, di mana akan diselenggarakan acara khusus yang akan dihadiri oleh seiyuu animenya seperti Haruka Tomatsu dan Ai Kayano. Pengunjung yang hadir di acara tersebut akan mendapatkan bonus berupa ilustrasi berwarna. Info yang tidak kalah penting, diumumkan bahwa episode perdana anime SAO Alicization akan memiliki durasi tayang selama satu jam!

Event SAO Alicization Japan premiere tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 15 September 2018 bertempat di Tokyo International Forum Hall C. Tiket masuknya dibandrol seharga 4000 yen, namun tentu saja untuk mendapatkan slot ikut event ini, kamu harus terlebih dahulu mencoba keberuntunganmu melalui lotre yang akan dibuka pendaftarannya pada hari telah dibuka hari ini hingga tanggal 19 Agustus 2018 mendatang. Masih sama seperti season-season sebelumnya, anime SAO Alicization ini dikerjakan oleh studio A-1.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.