JAM Project Akan Kembali Bawakan Lagu Pembuka Untuk Anime One Punch Man Season 2!

One Punch Man Season 2

Setelah lama diumumkan bahwa anime One Punch Man akan dibuat kelanjutan season duanya, kali ini melalui event One Punch Man [Maji] School Festival, diumumkan detail lebih lanjut mengenai anime One Punch Man Season 2, seperti teaser, cast, dan tanggal tayangnya. One Punch Man Season 2 akan segera tayang pada bulan April 2019 mendatang. Dan yang tidak kalah heboh, JAM Project akan kembali membawakan lagu pembuka untuk season keduanya, setelah di season pertama lagunya yang berjudul ‘Hero’ begitu booming. Berikut ini video teaser anime One Punch Man Season 2.

One Punch Man Season 2

Penampakan Saitama, Genos, dan karakter baru bernama Garou terlihat dalam teaser dan key visual baru One Punch Man Season 2 tersebut. Studio animenya sendiri berubah, di mana jika season pertama One Punch Man ditangani oleh studio MadHouse, maka untuk season keduanya kali ini akan ditangani oleh J.C.Staff. Bisakah J.C.Staff memenuhi ekspektasi para fans One Punch Man yang sangat puas dengan animasi MadHouse di season pertamanya? Kita lihat saja nanti!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.