Memperingati 60 Tahun Indonesia-Jepang, Duo Sukima Switch Akan Tampil di Indonesia!

sukima switch indonesia

Kabar gembira untuk para penggemar anime dan anisong di Indonesia. Sebab baru saja diumumkan, dalam acara peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia, duo musisi Sukima Switch akan tampil di Indonesia! Mereka akan tampil di acara Music Festival bersama berbagai guest lainnya yang akan diumumkan lebih lanjut.

Sukima Switch sendiri memulai debutnya di tahun 2003, dengan Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita sebagai anggotanya. Di tahun 2013, mereka merilis best album mereka yang berjudul POPMAN’S WORLD ~All Time Best 2003-2013~ untuk memperingati 10 tahun kiprah mereka di dunia musik Jepang. Tahun 2018 ini, dalam rangka 15 tahun karir mereka, Sukima Switch akan mengadakan tur nasional di 34 lokasi dan konser spesial berdurasi 2 hari di Yokohama Arena. Sukima Switch sendiri sejatinya tidak asing bagi para penggemar anime, di mana mereka telah membawakan berbagai lagu untuk anime populer seperti Silver Spoon, Full Metal Alchemist Brotherhood, Haikyuu, Naruto, dan sebagainya.

Acara musik ini sendiri akan diadakan pada tanggal 8 hingga 9 September 2018 mendatang, bertempat di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.