Penayangan Anime Hanebado! Episode 11 Ditunda Karena Gempa di Hokkaido

hanebado

Disampaikan melalui akun Twitter dan situs official anime Hanebado!, bahwa penayangan Hanebado! episode 11 akan ditunda karena gempa yang terjadi di Hokkaido. Melalui pengumuman ini, staff anime Hanebado! juga turut menyatakan berduka atas kejadian gempa yang menimpa Hokkaido dan terus mendoakan agar masa rekonstruksi berjalan dengan lancar. Anime Hanebado! episode 11 sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 9 September 2018 mendatang di TOKYO MX, Kansai TV, BS11, AT-X, namun akhirnya diputuskan untuk ditunda.

hanebado

Hal itu disebabkan karena studio anime ini sedang mengadakan sesi foto aset untuk anime ini di Sapporo, namun saat ini tidak bisa melanjutkan pekerjaannya karena mati lampu yang sedang terjadi di daerah tersebut akibat gempa, yang sampai saat ini belum juga menyala. Dalam keadaan tersebut, setelah berkonsultasi dengan tim produksi dan perusahaan yang terkait untuk mempertimbangkan apakah tim fotografi bisa melanjutkan pekerjaannya atau tidak, kami memutuskan untuk menghentikan pekerjaan sementara. Mereka pun meminta maaf kepada para penonton yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan episode berikutnya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.