Light Novel ‘Maou-sama, Retry!’ Dapatkan Adaptasi Anime!

Maō-sama, Retry!

Melalui blognya dalam website Shosetsuka ni Naro, pengarang light novel yaitu Kurone Kanzaki, mengumumkan bahwa karyanya yang berjudul Maou-sama, Retry! akan mendapatkan adaptasi anime yang akan mulai tayang tahun depan. Novel Maou-sama, Retry! sendiri bercerita tentang Akira Ono, seorang pria yang bekerja di perusahaan game online. Ia sering memainkan Maou sebagai karakternya. Namun suatu hari ketika Ia login, Ia mendapati berada di dunia fantasy sebagai karakternya sendiri. Di situ Ia bertemu dengan seorang gadis berkaki satu, dan Ia pun memulai petualangannya dengan gadis tersebut. Namun karena Akira Ono adalah seorang Maou atau dewa kegelapan yang kuat, banyak orang dari berbagai negara memulai perjalanan untuk mengalahkannya, dan Ia selalu menyebabkan masalah ke mana pun Ia pergi.

Sebelumnya, Kanzaki sendiri mulai menerbitkan cerita buatannya dalam website Shosetsuka ni naro dan Hameln dari Oktober hingga Desember 2016, hingga akhirnya penerbit Futabasha mulai menerbitkan ceritanya dalam volume light novel, dengan ilustrasi yang digambar oleh Kouji Ogata pada bulan Juni 2017. Volume ketiganya sendiri telah diterbitkan pada tanggal 30 Maret kemarin. Tak hanya versi light novel, versi manganya sendiri sudah diluncurkan pada bulan Oktober yang lalu, digambar oleh Amaru Minotake.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.