Jigoku Shoujo Live Action Akan Tayang di Tahun 2019!

hell girl live action

Baru saja diumumkan, bahwa Jigoku Shoujo akan mendapatkan adaptasi film live action. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, disebutkan juga bahwa Jigoku Shoujo Live Action akan tayang pada musim gugur tahun 2019 di jepang. Film tersebut akan disutradarai oleh Kouji Shiraishi.

hell girl live action

Sedangkan untuk para pemeran dalam Jigoku Shoujo Live Action, adalah sebagai berikut. Tina Tamashiro akan berperan sebagai Enma Ai, Manami Hashimoto sebagai Hose Onna, Raiku sebagai Ren Ichimoku, Akaji Maro sebagai Wanyudo, Nana Mori sebagai Miho Ichikawa, Sawa Nimura sebagai Sanae Mikuriya, Mina Ohba member SKE48 sebagai Sanae Mikuriya, Tomu Fujita sebagai Maki, dan Kazuki Namioka sebagai Kudo. Jigoku Shoujo sendiri bercerita tentang orang-orang yang ter-bully atau tertindas yang kemudian menemukan website Hell Correspondence, di mana mereka di sana mengirimkan permintaan untuk melenyapkan orang yang mereka benci ke neraka. Sebagai gantinya, orang yang meminta permintaan tersebut juga akan ikut masuk neraka.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.