Akhirnya, Ponimu Siap Hadirkan 2 Judul Simulcast di Bulan Oktober!

ponimu simulcast

Setelah beberapa waktu lalu Ponimu resmi meluncurkan platform streaming anime legal pertama di Indonesia, dan telah mengisi library nya dengan beberapa judul anime lawas, saat ini Ponimu punya berita yang lebih mengembirakan. Untuk musim gugur 2018 alias bulan Oktober 2018 mendatang, Ponimu telah memfinalisasi kontrak untuk menghadirkan anime simulcast. Tidak hanya satu namun dua judul sekaligus!

ponimu simulcast

Meski demikian, apa judul anime yang akan di simulcast belum bisa diumumkan karena masalah ijin dari Jepang yang belum memperbolehkan hal tersebut diumumkan. Namun tentunya, judul anime yang di simulcast akan kami umumkan dalam waktu dekat. Bagi yang belum paham, simulcast sendiri adalah penayangan judul anime dengan jam dan hari yang sama dengan waktu anime tersebut tayang di Jepang, tanpa delay! Kira-kira 2 judul tersebut apa ya?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.