Wotakoi Dapatkan Adaptasi Live Action, Lagi-Lagi Kento Yamazaki!

wotakoi live action

Manga berjudul Otaku ni Koi wa Muzukashii yang beberapa saat lalu sempat melejit lagi kepopulerannya berkat penayangan animenya, kini akan mendapatkan adaptasi live action. Dua pemeran utama untuk Wotakoi live action ini sudah diumumkan oleh staff-nya, yaitu Mitsuki Takahata sebagai Narumi, dan Kento Yamazaki sebagai Hirotaka.

Syuting film ini akan mulai dilakukan mulai bulan Oktober dan November mendatang, dan rencananya akan mulai ditayangkan di tahun 2019. Sutradara untuk Wotakoi live action ini adalah Yuuichi Fukuda, yang juga adalah sutradara dari Gintama live action. Wotakoi sendiri bercerita tentang hubungan romantis antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang ternyata adalah fujoshi, dan Hirotaka, rekan sesama kerjanya di kantor yang adalah seorang otaku, sekaligus teman masa kecil Narumi.

wotakoi live action

Dengan berperannya Kento Yamazaki sebagai Hirotaka dalam live action ini, itu berarti adalah kesekian kalinya Kento Yamazaki selalu bermain dalam live action adaptasi anime dan manga. Sudah banyak adaptasi live action yang Ia bintangi, termasuk diantaranya adalah Shigatsu wa Kimi no Uso, Death Note, Hyouka, dan sebagainya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.