Anime Kaguya-sama: Love is War Akan Dikerjakan Oleh Studio A-1, Tayang di Bulan Januari!

kaguya anime

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan adaptasi animenya, kini official website dari anime Kaguya-sama: Love is War mengumumkan detail tambahan seperti staff animenya, visual baru, dan jadwal penayangan anime ini, yaitu di bulan Januari 2019 mendatang.

Anime Kaguya-sama: Love is War ini akan dikerjakan oleh studio A-1 dengan Mamoru Hatakeyama sebagai sutradara. Beliau sendiri sudah mensutradarai berbagai anime seperti Grandcrest Senki atau Sankarea. Naskah dikerjakan oleh Yasuhiro Nakanishi, sedangkan Yuuko Yahiro berperan sebagai character designer dan chief animation director bersama dengan Hiroshi Yakou dan Yuuko Hariba.

kaguya anime

Kaguya-sama: Love is War sendiri bercerita tentang dua orang jenius bernama Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, di mana keduanya adalah anggota teratas dari student council, yang tentu membuat mereka adalah bagian dari kalangan elite. Mereka berdua saling jatuh cinta satu sama lain, namun harga diri mereka menghalangi untuk menyatakan cinta satu sama lain. Kisah ini adalah tentang dua orang jenius yang berusaha membuat satu sama lain menyatakan cinta terlebih dahulu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.