Komposer Final Fantasy Nobuo Uematsu Akan Hiatus Sampai Akhir 2018 Karena Sakit

nobuo uematsu

Komposer ternama Nobuo Uematsu yang populer lewat karyanya dalam Final Fantasy, mengumumkan lewat blog nya bahwa mulai saat ini dan selama sepanjang tahun 2018, Ia akan hiatus dalam mengerjakan musik untuk beristirahat karena Ia menderita penyakit yang tidak disebutkan. Namun Ia sendiri menulis bahwa penyakit tersebut membuatnya susah untuk terus bekerja. Nobuo Uematsu sendiri berjanji bahwa Ia akan kembali lagi setelah Ia pulih dari sakitnya. Meski demikian, Ia tidak menyebutkan kapan Ia akan kembali dari hiatus.

Karena penyakitnya, Uematsu juga membatalkan acara konser¬†“Game o Irodoru Orchestra” yang diadakannya bersama dengan Orchestra Ensemble Kanazawa yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2018 mendatang. Selain Final Fantasy, Uemura sendiri juga terkenal lewat karyanya dalam game seperti Chrono Trigger bekerja sama dengan Yasunori Mitsuda, dan Blue Dragon bersama dengan Hironobu Sakaguchi.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.