Demam Bowsette Menyerang Internet! Inilah Kumpulan Berbagai Fanart Bowsette yang Harus Kamu Lihat!

Bowsette

Beberapa hari ini, internet seperti penuh diramaikan oleh penampakan Bowsette alias Bowser gender bender. Ya, Bowser yang dimaksud adalah villain dalam game Super Mario. Tentu mungkin banyak yang bertanya-tanya dari mana awalnya Bowsette jadi trend seperti sekarang. Hal tersebut dimulai ketika Nintendo memperkenalkan sebuah item baru bernama Super Crown dalam game Super Mario terbarunya untuk Nintendo Switch. Hal tersebut langsung menimbulkan ide menarik pada salah satu illustrator Malaysia, yang kemudian membuat komik pendek sebagai berikut:

Berkat itu, mendadak Bowsette menjadi populer, dan illustrator dari seluruh penjuru dunia, termasuk Jepang tentunya, ikutan terjun ke trend ini dengan membanjiri Twitter menggunakan gambar-gambar Bowsette mereka yang tentu saja tak kalah menarik. Hingga akhirnya, trend Bowsette ini sendiri mampu mencapai trending topic Twitter nomor satu di Jepang. Bagi kamu yang penasaran atau ingin cuci mata, berikut ini kami hadirkan kumpulan berbagai ilustrasi Bowsette dari Twitter!

Bowsette

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.