Terbukti, Berkat kolaborasi Love Live Sunshine, Jumlah Pemain Granblue Fantasy Meningkat!

Tampaknya usaha Cygames menggandeng Love Live Sunshine dan Aqours untuk meningkatkan jumlah pemain mobage andalan mereka, Grandblue Fantasy telah sangat berhasil. Hal itu dibuktikan dengan data statistik jumlah user yang meningkat ketika kolaborasi GBF dan Love Live Sunshine mulai dilakukan. Berikut ini penampakan statistiknya.

GBF AQOURS

Bisa dilihat bahwa ada kenaikan yang signifikan dibandingkan sebelumnya, yaitu bertambah sampai dengan delapan ribu user, dari 19 ribu menjadi 27 ribu dalam sekejab! Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat jika melihat statistik sebelumnya, tidak terjadi perubahan jumlah user yang signifikan. Meski sempat diwarnai kontroversi karena para fans Love Live yang tidak terima jika waifu-waifu mereka berdekatan dengan cowok-cowok kekar dalam Grandblue Fantasy, namun sepertinya kolaborasi ini masih sukses besar! Sayangnya statistik berikutnya sendiri terlihat menurun jika dibandingkan dengan sebelum kolaborasi.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.