Nisekoi Live Action Tayangkan Video Teaser Kedua Beserta Lagu Tema!

nisekoi live action

Setelah mengumumkan Nisekoi Live Action dan menayangkan video teaser perdana, kali ini TOHO kembali mengeluarkan video teaser kedua, beserta lagu tema berjudul Kawa E yang dibawakan oleh Yabai T-shirt Ya-san.

Dalam Nisekoi Live Action ini, Raku sendiri diperankan oleh member idol group Sexy Zone, dan Chitoge-nya diperankan oleh Ayami Nakajo. Aktor lainnya yang akan ikut bergabung dalam Nisekoi Live Action ini antara lain adalah Natsumi Ikema sebagai Onodera, mantan anggota AKB48 Haruka Shimazaki sebagai Marika Tachibana, Yuuta Kishi sebagai Shuu Maiko, DAIGO sebagai Claude, Marika Matsumoto sebagai Kyoko Hihara, Aono Kaede sebagai Seshirou Tsugumi, dan Hana Kawamura sebagai Ruri Miyamoto. Lalu ada tambahan pengumuman di mana Marika Matsumoto akan berperan sebagai Kyoko Hihara, yang merupakan guru kelas Raku dan Chitoge.

nisekoi live action

Nantinya, Nisekoi Live Action ini akan segera tayang di bioskop Jepang pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.