Ponimu Umumkan 2 Judul Anime Simulcast Untuk Musim Gugur 2018!

ponimu simulcast

Ponimu sebagai platform streaming anime legal pertama di Indonesia, akhirnya mengumumkan dua judul anime simulcast yang akan tayang di musim gugur tahun 2018 ini. Lisensi dari kedua judul tersebut didapatkan dari Hakuhodo DY Music & Pictures. Setelah sebelumnya hanya berupa teaser saja, kali ini Ponimu secara resmi akan mengumumkan kedua judul tersebut.

Yang pertama adalah Tonari no Kyuuketsuki-san, sebuah anime mengenai keseharian seorang vampir yang hidup di dunia modern. Vampir ini bernama Sophie, tapi dia tidak menyerang manusia untuk makan darah, tapi dia membeli darah secara online, beserta dengan merchandise-merchandise anime dari situs online. Tonari no Kyuuketsuki-san bisa segera ditonton pada tanggal 5 Oktober 2018.

ponimu simulcast

Sedangkan yang kedua adalah Merc Storia, sebuah seri yang diangkat dari mobile game (mobage) yang cukup terkenal di Jepang. Merc Storia mengambil tempat di dunia di mana monster dan manusia hidup berdampingan. Pemeran utamanya, Yuu adalah seorang healer yang memiliki kemampuan untuk menjinakkan monster dan sedang dalam tugas untuk mengambil kembali ingatan dari Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol. Anime Merc Storia ini bisa segera kalian tonton pada tanggal 11 Oktober 2018.

ponimu simulcast

Bagaimana, cukup bagus bukan? Hanya dengan membayar 49 ribu untuk langganan per bulan, kamu sudah bisa menikmati anime tersebut sekaligus mendukung streaming anime legal di Indonesia!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.