Game Senran Kagura Burst: Re:Newal PS4 Ditunda Perilisannya Untuk Menghilangkan Mode Ehem-Ehem nya!

senran kagura burst renewal

Pemilik PS4 yang ingin meminang game Senran Kagura Burst: Re:Newal harus siap-siap kecewa. Pasalnya selain perilisan gamenya ditunda sementara, ternyata penundaan perilisan game Senran Kagura Burst: Re:Newal untuk PS4 tersebut disebabkan karena mereka akan menghilangkan Intimacy Mode-nya. Fitur interaktif Intimacy Mode ini akan hilang dari PS4, namun versi PC di Steam masih akan rilis komplit dengan fitur tersebut, meski nantinya akan dirilis di tanggal yang sama dengan versi PS4-nya.

senran kagura burst renewal

Game Senran Kagura Burst: Re:Newal sendiri sejatinya dijadwalkan rilis Amerika dan Eropa pada musim gugur tahun ini. Di Jepang sendiri, game-nya sudah dirilis pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu. XSEED Games sendiri berkomentar dibalik penghapusan Intimacy Mode untuk PS4 ini, di mana katanya mereka melakukan ini untuk menghormati keinginan para pengguna PS4.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.