Yuk Hadiri Event South East Asia Cyber Arena 2018, Salah Satu Turnamen eSports Terbesar di Indonesia!

seaca 2018

Buat para pecinta eSports, ada kabar gembira nih dari Unipin. Pasalnya, mereka akan menyelenggarakan South East Asia Cyber Arena 2018 atau disingkat SEACA 2018, yang merupakan salah satu turnamen eSports terbesar di Indonesia. Event nya sendiri akan diadakan mulai tanggal 17 hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Ada apa aja sih di sini?

seaca 2018

Yang pastinya akan ada pertandingan berbagai judul game populer seperti Mobile Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Arena of Valor (AOV), DOTA 2, Point Blank, CS : GO, Vainglory, Starcraft II, dan Hearthstone dengan total hadiah sebesar 1.4 miliar rupiah! Buat kamu para penonton, Unipin juga menyediakan berbagai hadiah menarik lewat mini games yang mereka adakan. Tak lupa juga bagi para cosplayer, untuk bisa ikut memamerkan kreatifitas cosplay nya lewat lomba cosplay dengan Lola Zieta dan Mayumi Reena sebagai jurinya.

seaca 2018

Masih kurang? Nantinya grup musik RAN akan menemani kalian semua di acara penutupan SEACA 2018 pada tanggal 21 Oktober 2018, hari minggu mendatang. Tunggu apalagi? Nonton turnamen eSports sekaligus bisa foto bareng Youtuber dan Influencer terkenal? Cuma di SEACA 2018 guys!! Jangan lewatkan kesempatan langka ini dan hadiri eventnya di Mal Taman Anggrek Jakarta 17 -21 Oktober 2018! GRATIS!!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.