Legendary Akan Memproduksi My Hero Academia Live Action!

My Hero Academia Live Action

Kabar gembira buat kalian semua yang merupakan penggemar Boku no Hero Academia atau My Hero Academia. Sebab baru saja diumumkan, bahwa My Hero Academia akan mendapatkan adaptasi live action. My Hero Academia Live Action ini nantinya akan diproduksi oleh Legendary, nama besar yang telah memproduksi film seperti Pacific Rim Uprising, Jurassic World, dan sebagainya. Di tahun 2019 nanti, Legendary akan merilis film seperti Detective Pikachu, Godzilla: King of the Monsters, lalu sekuelnya yang berjudul Godzilla vs Kong di tahun 2020.

Nantinya My Hero Academia Live Action akan dikerjakan oleh Alex Garcia dan Jay Ashenfelter dari Legendary, yang berarti bisa jadi adaptasi My Hero Academia Live Action kali ini adalah adaptasi Hollywood. Pihak Shueisha selaku penerbit manganya juga akan turut mengawasi pembuatan live action-nya, dan Toho akan menjadi distributor film ini di Jepang. Selama ini adaptasi live action dari manga/anime ke Hollywood memang jarang ada yang sukses. Kita lihat saja nanti, apakah My Hero Academia Live Action bisa memberikan pendapat yang berbeda kepada para penggemarnya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.