Anime Baru Fruit Basket Diumumkan Tayang di Tahun 2019, Berikut Ini Daftar Seiyuu-nya!

Fruit Basket 2019

Pengumuman anime baru Fruit Basket yang akan tayang 2019 ini memang mengejutkan. Bagaimana tidak, Fruit Basket sendiri adalah manga yang terbit di tahun 1998, dan kemudian telah mendapatkan adaptasi anime di tahun 2001. Beberapa belas tahun kemudian, anime baru Fruit Basket kembali dibuat! Tentu saja ini merupakan kesempatan buat bernostalgia bagi fans lama, dan bagi fans baru, bisa ikut menyaksikan karya masterpiece ini. Nantinya, anime Fruit Basket tahun 2019 akan tayang di TV Tokyo. Sejauh ini telah dikonfirmasi, bahwa anime baru Fruit Basket ini akan menampilkan seluruh cerita yang ada dalam manganya.

Fruit Basket 2019

Fruit Basket 2019

Beberapa seiyuu yang akan turut berperan dalam anime ini juga sudah diumumkan. Diantaranya adalah Manaka Iwami sebagai Tohru Honda, Nobunaga Shimazaki sebagai Yuki Sohma, Yuuma Uchida sebagai Kyo Sohma, dan Yuichi Nakamura sebagai Shigura Sohma. Anime ini nantinya akan disutradarai oleh Yoshihide Ibata dari studio TMS Entertainment. Takaya sang mangaka nantinya akan menjadi supervisor langsung untuk anime ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.