Hari Pertama Movie ‘Love Live Sunshine! Over the Rainbow’ Tayang, Beginilah Suasananya di Bioskop Jepang!

love live sunshine over the rainbow

Hari ini, tanggal 4 Januari 2019 adalah hari pertama di mana movie Love Live Sunshine yang berjudul Love Live Sunshine! Over the Rainbow tayang. Tentu saja, bioskop seantero Jepang pun ramai dipenuhi oleh para penggemarnya yang ingin menyaksikan movie kesayangan idol mereka di hari pertama. Beginilah suasana hari pertama Love Live Sunshine! Over the Rainbow tayang di Jepang.

Tak hanya di bagian luarnya saja, namun di dalam bioskop juga banyak sekali yang memotret layar ketika film ditayangkan. Loh kok boleh, bukankah di dalam bioskop dilarang foto dan merekam selama film tayang? Ternyata ini semua memang adalah campaign dari filmnya, di mana ada sebuah adegan sebelum film dimulai, dan penonton memang didorong untuk ramai-ramai mengeluarkan kamera dan memfoto adegan tersebut. Itulah sebabnya mengapa banyak foto Chika di layar bioskop yang banyak tersebar di Twitter seperti di bawah ini.

love live sunshine over the rainbow

Bioskop Jepang juga menggelar promo khusus di mana paket popcorn dan minuman yang dibeli akan dilabeli dengan gambar Love Live Sunshine! Over the Rainbow dan promo-promo menarik lainnya. Tampaknya hal itu dimanfaatkan fans di bawah ini untuk membeli paket popcorn dan minuman sebanyak-banyaknya, wew!

love live sunshine over the rainbow

Bagi kalian para fans Love Live dan Aqours yang tidak sabar untuk menyaksikan movie ini, tenang saja, sebab Love Live Sunshine! Over the Rainbow dipastikan akan tayang di Indonesia dan sudah diumumkan di fanpage ODEX selaku distributor dari film ini. Namun sampai saat ini, belum ada tanggal tayang yang pasti. Kemungkinan besar, movie Love Live Sunshine! Over the Rainbow akan tayang pada bulan Februari atau Maret di Indonesia. Jadi harap bersabar ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.