Event Gratis Anime Garden 2019 di Singapura Hadirkan 5 Artis Anisong Ternama!

anime garden 2019

Di awal tahun 2019 ini, sudah ada sebuah event menarik di Singapura yang wajib kamu datangi jika kamu adalah penggemar anisong. Bagaimana tidak, ada 5 artis anisong ternama yang sudah dipastikan hadir dalam event yang bertajuk Anime Garden 2019 tersebut! Lebih menggiurkan lagi, ternyata event nya tidak dipungut biaya masuk sepeserpun alias gratis! Event tersebut akan diadakan pada tanggal 30 hingga 31 Maret 2019 mendatang, bertempat di The Meadow, Gardens by the Bay, dari jam stengah 4 sore hingga jam stengah 12 malam. Siapa saja sih artis yang hadir dalam event tersebut?

Yang pertama adalah Ayaka Ohashi! Siapa sih yang tidak kenal dengan Ayaka Ohashi? Beliau adalah drummer dari band Poppin’ Party Bang Dream dan juga merupakan seiyuu dari Shimamura Uzuki dalam The iDOLM@STER: Cinderella Girls. Hasshi, panggilan akrab nya, bisa dikatakan sebagai kesempatan yang langka hingga akhirnya bisa kembali datang ke Singapura, mengingat setiap kedatangan Poppin’ Party ke Singapura dan Amerika sebelumnya sama sekali tidak pernah membawa Hasshi. Jadi ini merupakan alasan yang valid kenapa kamu harus datang ke event ini.

Artis selanjutnya adalah ReoNa, artis baru dari Sacra Music yang selama ini dikenal sebagai penyanyi di balik Kanzaki Elsa dari anime Gun Gale Online. Lalu ada juga Megumi Nakajima, yang populer sebagai Ranka Lee dan meneruskan solo karirnya di luar lingkup Ranka Lee. Ini adalah pertama kalinya lho Megumi Nakajima datang tampil di Singapura, setelah sempat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya pada perhelatan AFASG 2018 yang lalu.

Artis berikutnya yang akan datang adalah Hachioji P / KUMONOSU [Hachioji P x HANAE] yang dikenal lewat karya-karyanya sebagai komposer vocaloid. Tak ketinggalan ada satu lagi penyanyi dari label Sacra Music yang akan hadir dalam event ini, yaitu ASCA, yang memulai debutnya dengan membawakan lagu untuk anime Fate/Apocrypha.

anime garden 2019

Selain 5 artis anisong, juga ada guest star cosplayer seperti Kai, Rithe, Olivie, Luffy, Thames Malerose, dan MON yang akan hadir di sini. Sekali lagi, dengan biaya masuk yang gratis! Selain itu juga ada idol lokal Singapura seperti Tokimeki JUMP dan Natsuiro Party. Tunggu apalagi, langsung pesan tiket pesawat ke Singapura segera!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.