Apa Jadinya Jika Empat Anime Isekai Digabung? Nantikan Jawabannya Dalam Anime Isekai Quartet!

Isekai Quartet

Apa jadinya jika empat seri isekai populer digabung? Itulah ide dibalik anime berjudul Isekai Quartet, sebuah proyek crossover anime yang baru saja memamerkan video promonya melalui official websitenya. Dalam video promo tersebut, kamu bisa melihat karakter dari anime Youjo Senki dan Overlord. Dalam posternya sendiri, kamu bisa melihat seri mana saja yang masuk dalam crossover ini. Diantaranya adalah Konosuba, Re:zero, Youjo Senki, dan Overlord. Berikut ini penampakan video promonya.

Isekai Quartet

Nantinya anime ini akan menampilkan karakter dari empat seri isekai tersebut dalam wujud super deformed. Ceritanya akan ditulis oleh Minoru Ashina, sedangkan character design dan chief animation director akan ditangani oleh Minoru Takehara. Isekai Quartet akan dikerjakan oleh Studio Puyukai, yang sebelumnya pernah mengerjakan anime seperti Kaiju Girls. Ceritanya, sebuah tombol misterius tiba-tiba muncul di suatu hari, dan karakter yang menekan tombol tersebut akan terdampar ke dunia isekai baru. Isekai Quartet dijadwalkan akan tayang pada tanggal 9 April 2019 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.