Yuru Camp Adakan Event Camping Selama 2 Hari di Yamanashi!

Yuru Camp

Jika kamu adalah penggemar anime Yuru Camp dan ingin pergi camping layaknya karakter-karakter dalam anime Yuru Camp, maka kamu bisa mengikuti tur official yang akan mereka adakan ini.  Diadakan pada tanggal 11 hingga 12 Mei 2019, kamu bisa melakukan kunjungan dan camping ke area yang ada di anime Yuru Camp yaitu Yamanashi. Ada beberapa paket tur camping yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah cara mudah dengan bus tour, camping plan solo atau berpasangan, dan yang terakhir adalah paket camping bagi yang sudah berpengalaman. Maksudnya di sini untuk paket yang berpengalaman adalah kamu bisa menentukan kegiatan kamu sendiri setelah sampai di lokasi acara.

Event camping selama dua hari tersebut dimulai di SMA Motosu, yang merupakan lokasi event camping Yuru Camp di Yamanashi. Tidak hanya sekedar camping, namun juga ada acara yang diselenggarakan oleh pihak official Yuru Camp, seperti talk show bersama seiyuu seperti Sayuri Hara dan Shizuka Itou. Lalu ada koordinator camp, Yuuka Koiishi yang akan ikut dalam talk show tersebut untuk membicarakan seputar camping. Para peserta akan diberi makan makanan khas Yamanashi yaitu Hoto noodle soup di lama hari. Tentu saja, makanan tersebut juga muncul dalam anime Yuru Camp. Para peserta event ini juga akan menerima stamp sebagai tanda kehadiran di event dan juga mangkok kayu seperti yang Chiaki gunakan di episode 8. Jika berminat, kamu juga bisa membeli berbagai merchandise camping berkolaborasi dengan Yuru Camp yang dijual di event ini. Namun ada juga item yang akan kamu dapatkan ketika kamu mengikuti tur ini, misalnya saja sleeping bag.

Bagi kamu yang berminat mengikuti tur ini, buruan daftar karena pendaftaran hanya dibuka sampai tanggal 25 Maret 2019 dengan slot yang terbatas!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.