Turut Bersimpati Atas Kebakaran Studio KyoAni, Penayangan Anime Fire Force Episode 3 Akan Ditunda!

“Penyebab kematian ada banyak dan bervariasi. Tua, bunuh diri, penyakit. Namun penyebab kematian yang paling menakutkan bagi manusia di jaman sekarang adalah mati terbakar.”. Jika kamu pernah menonton anime Enen no Shouboutai atau dikenal dengan judul Fire Force yang sedang tayang di season ini, kamu pasti kenal dan familiar dengan kalimat di atas. Ya, itu adalah kalimat intro atau pembuka dari setiap episode anime Fire Force. Namun baru saja, Twitter dan official website dari anime Fire Force mengumumkan bahwa mereka akan menunda penayangan episode 3 yang harusnya akan tayang malam ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut mereka lakukan sebagai wujud simpati mereka pada kebakaran heboh yang terjadi di kantor KyoAni kemarin, dan telah menewaskan 33 orang sejauh ini. Karena tema kebakaran dari anime Fire Force yang begitu relevan dengan kejadian kebakaran tersebut, maka mereka akhirnya memutuskan untuk menunda penayangan episode ke 3-nya. Pihak anime Fire Force sendiri meminta para penggemarnya untuk terus memantau website atau Twitter mereka untuk mengetahui info lebih lanjut kapan episode ke 3 dari Fire Force bisa kembali tayang.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.