Hadir Kembali Setelah 20 Tahun, Movie City Hunter: Shinjuku Private Eyes Penuh Nostalgia!

Movie City Hunter: Shinjuku Private Eyes akhirnya mendapatkan kesempatan tayang di Indonesia, setelah tayang di Jepang pada tanggal 8 Februari 2019 yang lalu di Jepang. Di Indonesia sendiri, movie City Hunter: Shinjuku Private Eyes mulai ditayangkan untuk umum pada tanggal 2 Oktober 2019 kemarin. Ini adalah movie yang tiba-tiba muncul, setelah 20 tahun lamanya tidak ada kabar baru dari seri City Hunter.

Sebagai perkenalan, City Hunter sendiri adalah manga karya Tsukasa Hojo yang pertama kali diterbitkan di majalah Shonen Jump pada tahun 1985, yang akhirnya mendapatkan adaptasi anime di tahun 1987. Serial City Hunter begitu populer, dan akhirnya berhenti di tahun 1999.

Movie City Hunter yang diberi judul City Hunter: Shinjuku Private Eyes ini sangat cocok ditonton oleh penggemar City Hunter lama untuk bernostalgia karena kembali bisa melihat aksi Ryo Saeba dan Kaori Makimura dalam wujud animasi. Namun bukan berarti penggemar baru tidak bisa menikmati film ini, karena alurnya yang sangat sederhana dan menarik untuk ditonton.

Dikisahkan di sini Ryo Saeba dan Kaori mendapat klien baru yaitu seorang model bernama Shindo Ai, yang diincar oleh kelompok tertentu tanpa alasan yang jelas. Ai sendiri dikejar oleh tentara bayaran, dan sementara itu, seorang bandar senjata terkenal, Vince Ingardo juga tetiba menapakkan kaki di Shinjuku, Jepang. Apa yang terjadi dan sanggupkah Ryo Saeba melindungi Shinjuku?

Selain disuguhkan cerita yang menyenangkan namun penuh aksi, di sini para penggemar City Hunter dan Tsukasa Hojo juga akan menemukan beberapa hal yang cukup untuk membuat para penggemarnya bernostalgia ataupun bersorak kegirangan dengan kedatangan cameo yang sudah familiar di kalangan para penggemarnya. Yuk langsung aja nonton City Hunter: Shinjuku Private Eyes di bioskop terdekat kalian!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.