Saksikan Serunya Selingkuh Tapi Bohongan Dalam J-Dorama ‘Fake Affair’!

Selingkuh tapi bohongan? Yang ada sih biasa selingkuh tapi beneran. Melalui J-dorama yang berjudul Fake Affair ini, dikisahkan sang tokoh utama yaitu Shoko Hama yang diperankan oleh Anne, Fake Affair mengikuti kisah Shoko, seorang wanita lajang berusia 32 tahun yang juga seorang pekerja kontrak.

Shoko bisa dibilang belum beruntung dalam hal percintaan dan saat ini ia juga tidak punya pacar. Membawa label yang tidak mengenakan yang diberikan masyarakat pada wanita dan fakta bahwa ia telah mencari pasangan untuk dinikahi selama 2 tahun terakhir, Shoko memutuskan melakukan perjalanan solo untuk pertama kalinya. Dalam perjalanannya, Shoko ingin meningkatkan statusnya dengan berbohong kepada pria yang ia temui dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah menikah. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan ‘perselingkuhan’ dan tak lama kemudian, Shoko mendapati dirinya jatuh cinta.

Meskipun memiliki filmografi yang beragam selama karirnya dengan berbagai peran yang telah ia perankan, Fake Affair merupakan comeback project dari Anne setelah 4 tahun vakum dari dunia akting di Jepang. “Sudah lama sejak saya terakhir bekerja di lokasi syuting, dan saya juga belum pernah memiliki kesempatan untuk berperan di drama romantis seperti ini sebelumnya; ini semua merupakan hal baru bagi saya dan saya bekerja seolah-olah saya seorang aktris pemula lagi. Ini sangat menyenangkan. Sudah 2 bulan sejak kami mulai syuting, jadi sepertinya kami telah mencapai klimaks,” ujar Anne, yang memulai karirnya sebagai model.

Bisa dibilang karirnya di dunia drama dan film masih seumur jagung, Hio Miyazawa berbagi mengenai tantangannya harus berperan untuk drama ini, “Saya tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis. Oleh karena itu, saya terus mempelajari cara membuat jantung para wanita berdebar,” kata Hio Miyazawa. Sebuah kisah percintaan yang menggali topik tentang realitas para orang dewasa dan hubungan percintaan, Fake Affair mengikuti perjuangan Shoko untuk menemukan cinta sejati. Akan kah Shoko bisa menemukan kebahagian sejati pada akhirnya? Fake Affair bisa kalian saksikan di channel TV kabel S Gem dan telah tayang perdana pada 16 September, setiap Senin sampai Selasa pukul 20.00 WIB, fresh from Japan.

Selain dorama Fake Affair, channel S GEM juga menayangkan variety show seperti Tabizaru, di mana pembawa acara yang lucu dan energetic, Koji Higashino dan Takashi Okamura akan melakukan perjalanan keliling dunia ke tempat-tempat eksotis, menemukan situs-situs indah dan mekanan lokal asli. Tabizaru tayang perdana 27 September, setiap Jumat pukul 19.00 WIB.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.