Tower Records Hadirkan Patung Lifesize Deku Dalam Pameran!

Menyambut movie Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising- yang akan tayang di Jepang mulai tanggal 20 Desember 2019 mendatang, Tower Records Shibuya pun mengadakan pameran Boku no Hero Academia, yang menghadirkan patung lifesize Deku! Pameran ini akan diadakan pada hari mulai tayangnya movie yaitu tanggal 20 Desember 2019 hingga tanggal 19 Januari 2020 mendatang.

Selain bisa melihat patung Deku 1/1, akan ada juga key animation dari tiga season animenya yang bisa kamu lihat. Untuk masuk, pengunjung akan dipungut biaya 500 yen, dengan bonus berupa kartu bergambar karakter Boku no Hero Academia secara random. Selain itu, kamu juga akan menerima kertas ujian yang isinya berupa kuis tentang serinya, untuk mengetahui seberapa besar pengetahuanmu mengenai Boku no Hero Academia. Tentunya tidak ketinggalan ada berbagai merchandise menarik yang dijual di pameran ini.

Patung lifesize Deku sendiri pertama kalinya diungkap oleh Banpresto pada bulan Juli yang lalu, dalam event Jump Victory Carnival, dalam rangka memperingati 5 tahun serinya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.