Terjual Habis Dalam Hitungan Jam, Promotor Usahakan Tambah Hari Konser ONE OK ROCK di Jakarta!

Pada saat band rock terpopuler di Jepang ini mengumumkan bahwa mereka akan mampir ke Indonesia, lebih tepatnya ke Jakarta satu minggu yang lalu untuk konser tanggal 30 Mei 2020 mendatang, banyak penggemarnya yang sudah sangat menanti-nantikan kapan penjualan tiket dibuka. Namun ketika penjualan tiket dibuka pada tanggal 20 Januari 2020 kemarin jam 10 pagi, tak perlu waktu lama, tiket semua kategori langsung ludes!

Antusiasme penggemar ONE OK ROCK di Indonesia begitu besar, hingga tiket langsung ludes hanya dalam hitungan jam saja. Namun bagi kalian yang sampai saat ini belum mendapatkan tiket, jangan putus harapan. Sebab melalui website oorjakarta.com, pihak promotor mengatakan bahwa mereka akan mengusahakan second show ONE OK ROCK di Jakarta, alias menambah hari konser ONE OK ROCK di Jakarta dari satu hari, menjadi dua hari. Bagi kalian yang masih berharap bisa menonton ONE OK ROCK di Jakarta, bisa menyalurkan antusiasme kalian lewat form yang sudah dibikin oleh promotornya, yaitu di sini.

Walaupun second show tersebut belum pasti bisa diadakan, namun tak ada salahnya para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia yang belum berhasil mendapatkan tiket, untuk mencoba mengisi formulir tersebut. Cepatnya tiket terjual habis sendiri banyak dicurigai oleh sebagian besar orang bahwa ada permainan calo, dan juga jasa titip yang marak di Twitter. Berkat banyaknya fans yang frustasi karena belum berhasil mendapatkan tiket walau sudah mantengin dari jam 10 pagi ketika tiket dibuka, ONE OK ROCK Indonesia pun menjadi trending topic.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.