Anime Log Horizon Season 3 Diumumkan, Tayang di Bulan Oktober!

Tidak ada angin tidak ada hujan, secara mengejutkan, situs NHK mengumumkan bahwa anime Log Horizon season ketiga akan segera tayang di bulan Oktober tahun 2020 ini. Log Horizon season pertama sendiri tayang di tahun 2013, disusul dengan Log Horizon season kedua di tahun 2014. Ini berarti sudah 6 tahun sejak berakhirnya Log Horizon season kedua.

Anime Log Horizon season 3 ini sendiri diberi judul Log Horizon: Entaku Houkai. Ini merupakan sebuah kabar gembira bagi penggemar animenya, sebab setelah season keduanya berakhir, Twitter anime Log Horizon sendiri sempat dihapus berkaitan dengan masalah yang menimpa pengarangnya, yaitu tidak membayar pajak.

Anime Log Horizon season 3 ini sendiri akan kembali dengan staff yang sama, dan akan diproduksi oleh studio DEEN. Takuma Terashima akan kembali memerankan Shiroe, sang tokoh utama, begitu juga dengan Emiri Katou yang akan kembali memerankan Akatsuki, dan Tomoaki Maeno yang akan kembali memerankan Naotsugu.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.