Comifuro 14 Kini Hadir Lebih Meriah dan Lebih Besar!

Event Comic Frontier atau biasa disingkat Comifuro, memang selalu jadi event perkomikan yang selalu ditunggu oleh kalangan wibu setiap tahunnya. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini, Comifuro 14 hadir lebih meriah, lebih megah, dan lebih besar daripada sebelumnya! Jika sebelumnya mereka hanya memakai satu hall saja, untuk kali ini, pertama kalinya Comifuro akan menggunakan 2 hall sekaligus.

Bertempat di Balai Kartini pada tanggal 22 hingga 23 Februari 2020 besok, event ini tentunya akan dihadiri oleh ratusan bahkan ribuan artist yang sudah siap menjual berbagai macam karya mereka dalam berbagai wujud. Comic Frontier 14 juga akan menghadirkan berbagai acara dan konten baru di panggung utama. Salah satunya ada kesempatan para insan kreatif untuk turut serta tampil memeriahkan perhelatan ini dalam konten berjuk diskusi panel yang dilansanakan di panggung utama. Diskusi panel ini dibawakan oleh para panelis dari berbagai macam latar belakang yang diseleksi oleh tim Comic Frontier. Sesi diskusi panel ini diadakan menyambut semakin banyaknya studi ilmiah dan diskusi seputar pop culture yang diadakan baik dalam media forum diskusi, blog, jurnal ilmiah, hingga podcast.

Untuk harga tiket masuk sendiri, dijual dengan harga Rp 35.000 yang bisa diperoleh melalui loket tiket di lokasi acara yang di buka sejak pagi hari. Terdapat juga tiket limited bundle yang meliputi 1 Day Pass, Gift Bag, Poster dan Floormap dengan harga Rp 70.000. Yuk jangan lupa datang yah!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.