Variety Show Dare to Surprise S2 Tampilkan ‘Kamen Rider Drive’

Variety Show Jepang yang berjudul Dare to Surprise S2, menghadirkan aktor Kamen Rider Drive yaitu Ryoma Takeuchi sebagai salah satu bintang tamunya. Dalam episode tersebut, pembawa acara beserta Ryoma akan berkeliling ke daerah yang dulunya sangat akrab dengan Ryoma pada masa-masa syuting Kamen Rider Drive! Sembari nostalgia, Ryoma pun mengunjungi beberapa restoran dan kedai yang dulu sering dikunjunginya ketika sedang tinggal di sana, diantaranya adalah Marutatsu Sushi dan Butcher’s Table.

Tidak hanya Ryoma, variety show Dare to Surprise juga sering menghadirkan aktor dan artis terkenal sebagai bintang tamunya, di mana episode 4 nanti akan menampilkan ISSA, KIMI, dan DAICHI dari DA PUMP.

Jika kamu penasaran ingin menyaksikan variety show ini, kamu bisa menyaksikannya lewat siaran TV kabel GEM, stasiun TV kabel kerjasama antara Sony dan Nippon TV Jepang, dan selalu menghadirkan acara-acara hiburan dan drama Jepang pilihan.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.