Resmi, Inilah Wujud Konsol PS5!

Setelah lama dibuat penasaran, akhirnya Sony memperlihatkan wujud dari konsol PS5 yang sudah dinanti-nanti oleh para gamer di seluruh dunia di akhir livestream PS5 The Future of Gaming-nya. Tidak lagi dominan warna hitam, kini warna default PS5 didominasi oleh warna putih, yang bisa kamu lihat di gambar di bawah ini.

Dari livestream tersebut, juga diungkap bahwa di awal akan ada dua versi PS5 yang akan dirilis, yaitu PS5 biasa dan PS5 digital edition. Diperkirakan, untuk PS5 digital edition tidak akan ada slot bluray sehingga fisiknya pun terlihat lebih ‘kurus’ jika dibandingkan dengan versi yang biasa. Tidak hanya fisik konsolnya saja, Sony juga memperlihatkan aksesoris lainnya seperti headphone dan kamera.

Beberapa game yang cukup mengejutkan juga diungkap dalam acara livestream tersebut. Diantaranya adalah Spider-Man Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, dan Resident Evil 8. Sayangnya, belum ada info resmi mengenai harga konsol PS5 nanti.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.