Iklan Lashinbang yang Diperankan oleh Seiyuu Koiwai Kotori Rilis di Radio dan Youtube!

Toko Lashinbang yang telah memiliki 56 cabang di Jepang maupun di luar Jepang, telah menjalin kerjasama dengan seiyuu Kotori Koiwai untuk mempromosikan program jual-beli terbarunya yaitu ‘Nattoku Kaitori’. Iklan Lashinbang tersebut terbagi dalam 3 bagian: iklan radio, demo percobaan sistem Lashinbang, dan iklan 15-detik dalam Youtube. Dalam semua iklan tersebut, Koiwai Kotori tidak hanyak menggunakan suaranya tetapi juga menulis script, hingga mengedit hasil jadinya dalam studio di rumahnya. Ini merupakan proyek industri kreatif yang tergolong ambisius karena dalam maraknya COVID-19 dan pembatasan karantina dalam Tokyo, semua dapat dikerjakan oleh jumlah staf yang sangat minim.

Iklan radio tersebut dapat mulai didengar di Nippon Cultural Broadcasting pada 7 Juni jam 21:30. Iklan tersebut juga akan diulang setiap minggu pada jam yang sama. Biasanya dalam radio kamu hanya bisa mendengarkan suara saja, namun pada iklan ini akan ditambahkan dengan animasi imut yang tidak akan membuat kamu bosan. Iklan ini juga akan tampil dalam channel Youtube Kotori Koiwai dan juga channel Youtube official Lashinbang.

Kotori Koiwai sendiri seiyuu yang terkenal lewat perannya seperti Renge Miyauchi dalam Non Non Biyori dan juga Tomoka Tenkubashi dari game The Idolm@ster Million Live! Theater Days. Keunggulan dari sistem ‘Nattoku Kaitori’ ini sendiri adalah prosesnya yang cepat, di mana dalam dua hari barang diterima dan diperiksa, uang sudah bisa kamu dapatkan.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.